Baliho Mimpi Jadi Presiden, Ahmad Sahroni Tes Ombak Nyalon Walikota Cirebon?

Baliho Mimpi Jadi Presiden, Ahmad Sahroni Tes Ombak Nyalon Walikota Cirebon?

CIREBON - Baliho Mimpi Jadi Presiden Ahmad Sahroni bertebaran di beberapa sudut Kota Cirebon. Ada kabar yang menyebut politisi Partai Nasdem itu berminat menjadi calon walikota Cirebon.

Dikonfirmasi terkait isu ini, Ahmad Sahroni menegaskan, baliho itu tidak bermuatan politik. Jadi, bukan promosi maju sebagai calon presiden 2023, maupun menjadi calon walikota Cirebon.

Ia sengaja memasang baliho itu untuk mengajak anak-anak  muda bermimpi sejak dini. “Jangan pernah takut sekalipun mimpi menjadi presiden,” katanya.

Baca juga: Dua Atlet Bulutangkis Terima Duit Suap Benih Lobster? Begini Kata KPK

Soal rumors dirinya bakal mencalonkan diri sebagai Walikota Cirebon, ia kembali menegaskan, hal tersebut informasi adalah hoax.

Dirinya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI tidak berminat maju pilkada. “Hoax itu, masa dari  DPR RI ke Pilkada Cirebon,” elaknya.

Baca juga: Mencurigakan, Drone Pengintai Diduga Milik Tiongkok Ditemukan di Perairan Indonesia

Dirinya tidak setuju disamakan dengan Gus Ipul yang sebelumnya menjabat Wagub Jatim kemudian mencalonkan Bupati Pasuruan. Bahkan Sahroni memberikan garansi jika dirinya memang tidak punya minat turun di Pilkada Kota Cirebon.

“Saya Jamin 1.000 persen kalau saya tidak akan maju ke Pilkada Cirebon,” tegasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: